Senin, 10 Juli 2017

Kamu Memiliki Berat Badan yang Over? Ini Nih Tips Berpakaian menarik buat kamu !


Jika kamu merasa gemuk dan memiliki berat badan yang berlebih menjadi penghalang kamu untuk dapat berpakaian menarik dan cantik sepertinya kamu salah besar. Kelebihan berat badan bukan berarti kamu tidak bisa tampil dengan menarik ya ladys.

Coba deh kamu lebih percaya diri lagi kalo kamu bisa tampil dengan cantik. Sebenarnya kunci dari penampilan yang menarik hanya sedikit pengetahuan dan memiiki kepercayaan diri yang cukup. Tampil menarik tidak harus dengan memakai pakaian dengan harga selangit dan kualitas yang harus bagus. Benar sih pakaian dengan kualitas baik dan harga mahal akan menunjang, tapi kamu bisa kok tetap tampil cantik dan menarik meskipun minim budget. Hal ini hanya tergantung kepandaian kamu aja dalam berdandan. Pandai-pandailah mendandani diri tanpa mengenyampingkan kenyamanan serta memperlihatkan keistimewaan pada diri kamu. Dan sekarang adalah saatnya kamu memperbaiki mode berpakaianmu meskipun kamu memiliki tubuh yang gemuk. Tenang saja kamu cukup mengikuti beberapa cara sederhana yang kami ulas pada artikel berikut ini. Nah, kamu bisa membaca dan mencoba setelah itu. Meskipun gemuk tetap tampil dengan menarik memang harus kamu lakukan kok ladys. penasaran nih apa aja caranya? Yuk langsung saja kita simak besama beberapa cara pada ulasan berikut ini:


Perkuat gaya busana kamu!


Hal pertama yang haru kamu lakukan adalah dengan menonjolkan kelebihan yang kamu miliki dan menyembunyikan apa yang menjadi kekuranganmu. Kamu harus emnarik perhatian orang dari bentuk tubuh anda, dan mengalihkan perhatian tersebut mulai dari warna baju hingga potongan dan pola baju ayang kamu gunakan. Satu halyang harus kamu tahu bahw awarna gelapbisa menyembunyikan dan warna terang justru kebalikannya akan bisa menonjolkan.

Coba bercermin dan bagian apa yang ingin kamu tonjolkan. Misalnya jika kamu ingin menonjolkan bagian pinggang yang kamu miliki kamu bisa memakai ikat pinggang denga warna yang cerah untuk menarik perhatian orang yang melihatmu ke arah pinggang sesuai dengan yang kamu inginkan dengan memadukannya dengan atasan kemeja atau blus dengan warna yang gelap. Dan jika kamu merasa ingin menyembunyikan bagian bawah tubuh kamu, kamu bisa memakai atasan dengan warna yang lebih terang dan padukan dengan bawahan dengan warna yang gelap. Hindari pemakaian atasan dengan garis horisontal, karena hal ini hanya kana membuat tubuh kamu terekesan lebih lebar dan besar. Lebih baik pilih pakain dengan garis diagonal atau vertikal. Ini bisa menciptakan ilusi tubuhmu terkesan lebih kecl dari ukuran yang sebenarnya.

Namun jika kamu ingin menonjolkan atau memperbesar tampilan payudara kamu, kamu bisa memilih atasan dengan garis yang horisontal. Hindari juga pakain dengan pola yang besar, pilihlah pakaian dengan pola yang kecil agar mencipatkan ilusi bahwa tubuhmu juga kecil. selain itu kamu juga bisa memakai pakaian dengan aksen lipat pada area tubuh yang kamu rasa ingin kamu tampilkan dengan ukuran yang lebih kecil. hindari juga pakaian yang memiliki renda di bagian tubuh manapun karena hanya akan membuat kesan tubuh kamu semakin lebar dan besar. Untuk mendapatkan kesan gaya berpakain yang lumayan kamu bis amemakai blus dengan ukuran yang lebih longgar. Ketahui juga warna pakain yang coock untuk kamu kenakan, karena dengan menggunakan pakaian dengan warna yang tepat akan membuat kuit kamu lebih bersinar lho ladys, dan jika kamu memilih warna yang salah bisa jadi kulit kamu akan terlihat tidak menarik dan pucat.

Kamu juga harus memakai pakaian dalam dengan ukuran yang pas dengan tubuhmu. Pakaian dalam memang dasar dari penampilan kamu. Penampilan kamu akan sulit untuk terlihat bagus jika kamu memakai pakaian dalam yang tidak mampu menyokong tubuh kamu. Pakailah bra dengan ukuran yang pas. Bra akan membantu mengangkat bentuk tubuh kamu dan membuat kamu lebih muda. Kamu juga harus memakai celana dalam yang yang pas dan memiliki potongan pinggang yang tinggi dan berkaki rendah dari bahan katun akan menyokong dengan ketat sehingga dapat membuat ukuran pinggul dan paha kamu sedikit lebih kecil. pilihlah pakain dalam yang dapat menutupu bagian tubuh kamu dengan baik. Jangan memakai pakaian dalam yang terlau kecil pula cukup gunakan yang pas dan ketat. Jika kamu memiliki bentuk tubuh buah pir pakailah rok atau celana yang memilikiukuran yang pas di badan kamu. Kamu harus menghindari ceana yang longgar ataupun celana yang lebar di bagian tungkai. Gunakan rok A line dan hindari menggunakan rok pensil.



Pilih gaun dengan potongan yang membentuk pinggang, hindari gaun dengan potongan lurus. Pakailah celana denim skinny jeans dengan warna yang geap, karena akan sangat cocok untuk kamu gunakan. Bagi kamu pemilik tubuh pir berhati-hatilah jika ingin memakai legging. Bagi sebagian wanita memakai legin dipadukan dnegan pakaian yang panjang atau gaun akan nampak modis ketika di gunakan. Namun jika kamu memiliki pinggu, paha, dan bokong yang besar ini akan menjadi penapilan yang sangat tidak di rekomendasikan untuk kamu ya guys. Bisa jadi ini malah akan merusak penampilanmu sepenuhnya. Namun jika kamu memiliki bentuk tubuh buah apel kamu harus memilih pakaian yang bisa memperbaiki bentuk tubuh bagian atasmu. Kamu bisa memakai kaos dan gaun yang berbentuk daripada memakai kemeja yang longgar. Kamu harus memilih atasan yang pas dengn tubuh kamu dan mampu membentuk pinggang dan bahu kamu secara alami. Gunakan baju yang bisa menutupi tali bra kamu ya ladys jika kamu memakai bra dengan tali yang lebar. Lengkapi dengan kardigan atau jaket dengan lengan panjang. Hindari jaket atau kardigan yang memiliki lengan tanggung ya guys. Jika kamu memakai celana skinny padukan dengan atasan yang bergaya tunik dan sedikit lebih longgar. Memakai atasan yang lebar dan di padukan dengan bawahan yang pas akan menjadi pilihan yang tepat. Agar penampilan kamu maksimal gunakan aksesoris yang indah. Aksesoris yang indah akan cocok di gunakan oleh orang yang bertubuh gemuk maupun kurus. Namun ada baiknya kamu memakai perhiasan yang besar dan mencolok, karena hal tersebut hanya akan membuat kamu terlihat lebih besar dan lebar. Gunakan saja aksesoris seperti liontin atau anting yang mungil dengan jatuh kebawah dan memanjang akan membuat penampilan kamu sedikit lebih kurus.Gunakan dua atau tiga gelang yang besar untuk menciptakan ilusi lengan kamu sedikit lebih kurus. Memakai anting yang jatuh kebawah juga akan menciptakankesan leher kamu lebih panjang ya guys.

Memakai tas tangan akan membuat kamu sedikit lebih langsing, mengapa demikian? Karena tas tangan itu tidak akan terlihat terlalu kecil di samping badan kamu. Dengan menggunakan sepatu boots yang tepat akan meningkatkan penampilan kamu saat kamu memakai rok atau celana, sepatu boots ala penunggang kuda bisa kau jadikanpilihan yang pas. Hindari alas kaki yang rapuh dan tipis jika kamu memiliki pergelangan kaki yang besar karena akan membuat kesan kamu seperti tidak sedang memakai alas kaki alias alas kaki yang kamu pakai kemakan oleh kaki kamu. Hindari juga sepatu atau sandal wedges, karena hanya kan membuat kaki kamu terlihat lebih lebar dan besar. Dan untuk menyeimbangkan bentuk tubuh kamu, milikilah gaya rambut yang bervolume. Rambut ikal sebhu akan menjadi pilhan yang tepat untuk kamu yang memiliki berat badan berlebih. Dan rambut tebal yang mengkilau merupakan pelengkap yang bagus untuk bahu gemuk yang gempal dan payudara yang besar.

Silahkan shopping untuk berbelanja pakaian!


Saat kamu pergi berbelanja pakaian fokuslah untuk mengutaman kualitas di bandingkan kuantitas. Karena dengan membeli barang yang sembarangan tidak akan membuat kamu terihat menarik, apalagi jika kamu membeli pakaian yang ketinggalan zaman. Membeli pakaian di toko saat cuci gudang bukanlah pilihan yang tepat. Berfikirlah bahwa dengan memiliki beberapa barang yang memiliki kualitas tinggi, karena dengan menggunakan barang yang memiliki kualitas bagus akan mampu membuat kamu bergaya dengan bagus selama bertahun-tahun dibandingkan dengan berbagai potongan pakaian dari toko yang mengadakan cuci gudang sehingga akan cepat usang sehingga malah membuat kamu merasa tidak terlalu baik. Selain itu kamu juga harus membeli pakaian yang sesuai dengan umur kamu. Karena di toko baju biasanya menyediakan pakaian untuk wanita dewasa semua umur, sehingga pandai-pandailah memilih pakaian yang akan sesuai untuk kamu kenakan. Kamu bisa melihat-lihat pelanggan lain yang memiliki usia seumuran dengan kamu jenis pakaian seperti apa yang mereka beli. Ketika kamu mencoba pakaian di kamar ganti cobalah untuk duduk, karena pakaian wanita yang memiliki berat badan berlebih bagus saat di kenakan dengan berdiri bisa jadi akan terlihat sangat buruk saat di gunakan untuk duduk. Pastikan gerakan yang kamu lakukan secara tiba-tiba tidak akan merobek jahitan pakaian yang sedang kamu pakai. Misalnya kamu akan melambaikan tangan saat bertemu dengan temanmu di seberang ruangan, pastikan lengan kamu tidak terkekang lengan baju yang sedang kamu pakai.


Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa tampil cantik dan menarik meskipun kamu memiliki berat badan yang berlebih. Anggap saja kekurangan badan kamu yang berlebih itu menjadi sebuah anugerah. Sehingga hal tersebut tidak akan menghilangkan rasa pecaya diri yang kamu miliki ya ladys. karena meskipun kamu gemuk kamu masih bisa kok bergaya layaknya mereka yang memiliki tubuh ramping. Namun memang kamu harus sedikit lebih pandai untuk memilih busana agar tetap tampil bergaya. Hidup ini terlalu singkat lho guys untuk meratapi kekurangan kamu, karena memang setiap orang pasti punya kelemahan. Bagian dalam diri kamu adalah hal yang paling penting. Belajarlah untuk mencintai diri kamu dan berdandalah dengan baik mulai saat ini. Karena penampilan kamu sangat berarti dibandingkan dengan ukuran tubuh kamu, jadi terimalah diri kamu apa adanya dan selalulah untuk tersenyum. And, Thanks for your times to read this article guys. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar